Selasa, 24 September 2013

09.45 - No comments

Jump To Our Dreams



Jump atau di sebut dengan lompat yaitu dimana kita berdiri dan melangkah ke jarak yang berbeda. Contohnya di kehidupan sehari-hari kita saja, mungkin sebagian banyak orang melakukan rutinitas, dari satu tempat ke tempat yang berbeda. jika di dunia kita tak ada ruang lagi maka hidup kita sempit dan dunia pun tak akan berputar, Semua ini adalah rancangan dari Tuhan yang maha kuasa (ALLAH), di alam semesta ini tak cuma 1 yang di buat, mulai dari kehidupan, lingkungan, pergerakan, semua ini berputar sesuai porosnya. maka kita harus banyak bersyukur di beri kehidupan layak seperti ini. Semua yang bergerak karena adanya suatu kehidupan.

Untuk melakukan sebuah aktiftas harus ada persiapan untuk mengerjakannya, begitu pula dengan impian. Saat kita memiliki sebuah impian dan sebuah pencapaian hidup untuk menuju kebahagian yang pertama kita harus lakukan adalah mempunyai persiapan yang matang. Tak ada manusia mana pun yang membuat dirinya sukses tanpa persiapan diri, semua harus di awali dengan langkah-langkah.

Bagaimana langkah untuk mengejar impian ?. Untuk langkah tersebut kita harus membutuhkan persiapan, di dalam persiapan awal anda hanya membutuhkan jiwa yang sehat dan pikiran positif. Untuk menjalakan aktifitas sehari-hari baik dikantor, dikampus, di lingkungan lain kita harus mempunya kesehatan jasmani dan rohani untuk menjalaninya. Jika kita sakit maka aktifitas kita akan terganggu. Jaga kesehatan diri kita itu lebih penting, dengan berolahraga atau pola hidup teratur juga berpengaruh terhadap jiwa yang sehat. Selain itu pikiran positif juga membantu kita dalam bersosial di dalam lingkungan. Penuh semangat dan berbaik hati melangkahkan kita menuju hidup yang positif. Secara otomatis rutinitas yang di alami akan menjadi baik. Bahkan dalam permasalahan dari kecil maupun besar bisa kita atasi dengan pikiran yang positif.

Dengan mewujudkan impian, kesabaran juga modal utama untuk mendapatkan sebuah harapan. Bila tak memiliki kesabaran maka kemungkinan besar dampak negatifnya jalan pintas lah yang akan di ambil, itu adalah salah besar dalam pencapaian. Apakah ada perbuatan negatif yang kekal di dunia, "Saya rasa tak ada di dunia ini". Perbuatan negatif hanya memperoleh kesenangan semata tidak akan berlanjut di kemudian hari. Maka dari itu jika kita menginginkan sesuatu yang kita harapkan haruslah di mulai dengan kesabaran karena kesabaran mengantarkan kita menuju pada kebahagian.


Dalam pencapaian mimpi tak luput dengan usaha dan kerja keras. Apa bila kita berdoa harus juga di barengin dengan usaha dan kerja keras begitu pula sebaliknya. Tak ada usaha yang tak gagal, itu kalimat yang kita harus tahu. Di dalam berusaha pasti ada kegagalan, kegagalan itu yang mengajarkan kita pelajaran berharga agar kita tidak mengulangi kembali kesalahan yang sama. Terus bangit kunci nya "DONT GIVE UP" jangan pernah anda menyerah karena menyerah adalah kegagalan buruk kita. Jadi pastikan terus berusaha walau gagal. Dengan keyakinan kita untuk usaha dan kerja keras maka suatu saat itu lah hasil kepuasan yang anda peroleh.

Hal itu semua mudah-mudahan bisa membantu kita dalam pencapain hidup. Kita di lahirkan di dunia karena ada satu tujuan dan beberapa langkah untuk menyatukan tujuan tersebut, Selalu bersikap optimis akan menjadi kan kita seorang yang memiliki pacuan kedepan. Optimis lah pada impian anda dan lakukan dengan usaha yang giat akan memabantu anda untuk pencapaian kesuksesan anda sendiri.


    "Prepare, Action And Get It"

0 komentar:

Posting Komentar